Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang cocok untuk Wanita - Media Ekspres

Senin, 04 Mei 2020

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang cocok untuk Wanita

Setiap wanita ingin memiliki wajah putih dan bersih, sehingga tampil lebih cantik. Apalagi jika berinteraksi dengan lawan jenis nya, pasti akan lebih percaya diri dari pada memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Para wanita rela membayar mahal demi memperoleh kecantikan itu.
Tips Memilih Cream Pemutih
Sebuah tips memilih cream wajah yang dapat anda coba. Perlu diingat setiap cream pemutih wajah memiliki kandungan yang berbeda beda, jika anda tidak cocok dengan cream yang anda pilih bisa bisa wajah anda bukan tampak cantik justru akan menjadi rusak.

Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang cocok untuk Wanita

Perhatikan komposisi yang terkandung dalam cream pemutih anda, apakah tergolong herbal atau berbahan dasar kimia. Kimia yang masuk / berkontraksi dengan Tubuh maka kimia itu akan merusak, jika anda memilih cream pemutih wajah dengan bahan kimia akan menyebabkan resiko sebagai berikut:

  • Terjadi Iritasi pada Wajah sehingga kulit mengelupas
  • Belang (Putih tidak merata)
  • Terjadi ketergantungan
  • Kulit menjadi keriput karena sel-sel yang mati
  • Kulit wajah muncul kemerah-merahan atau kehitam-hitaman.
  • dan Lain sebagai nya

Setiap cream kosmetik pemutih wajah yang di beli di toko-toko memang semuaya mengandung usur kimia, biasanya bahan kimia hanya berkomposisi minim yang digunakan sebagai unsur pengikat kandungan utama berasa dari bahan herbal. Kandungan utama yang seharus nya ada pada kosmetik adalah berupa bahan alami seperti :

  • Bengkoang
  • Avokado
  • Jeruk Nipis
  • Kunyit

Sebelum memilih cream pemutih wajah, anda harus mengenali jenis kulit wajah anda, untuk tahu ini anda bisa ke dokter spesialis kulit untuk meminta keterangan yang benar, jangan hanya menebak menebak saja. Tanpa memperhitunngkan kecocokan maka hal yang terjadi adalah Alergi dan Iritasi.

Periksa pada bagian Standar Kesehatan, apakah cream yang anda pilih sudah lolos dan perizinan badan pom untuk dapat dipakai dimasyarakat. Namun hal ini juga perlu lebih waspada, apakah izin tersebut asli atau hanya rekayasa (palsu).

Kemudian, ketika anda telah membelinya, anda jangan terburu-buru ingin mendapatkan hasil yang memuaskan sehingga membuat anda lepas kontrol dengan memakainya secara berlebihan (over dosis).

Mungkin itu saja tips memilih cream pemutih yang bisa saya sampaikan kepada anda. Saya harap dapat bermanfaat untuk anda. Yang perlu diingat , Syukuri yang sudah ada, jika ingin menggunakan cream pemutih jangan asal pilih yah!! karena kelihatannya sepele tapi akan mengakibatkan dampak yang kritis (rusaknya muka). Jika sudah demikian sulit untuk kembali sempurna.

Share with your friends